Lawan Lazio, Manuel Neuer: Kami Sudah Lupakan Hasil Lawan Leverkusen!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Feb 2024, 21:15 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer, memastikan bahwa timnya sudah melupakan hasil buruk di pertandingan terakhir, saat mereka kalah telak dengan skor 3-0 saat melawan Bayer Leverkusen. Neuer menyebut bahwa pemain Bayern kini telah fokus sepenuhnya melawan Lazio.

Bayern Munich akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2023/24 dengan melawan Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Kamis (15/02) dini hari WIB.

“Setelah pengalaman buruk seperti di Leverkusen, menyenangkan bisa bermain kembali secepat mungkin. Kami harus mengingat kesuksesan yang kami raih di Liga Champions Eropa sejauh musim ini, dan membawanya bersama kami. Anda harus selalu bisa bangkit kembali setelah cedera, setelah kekalahan. Itulah yang membedakan seorang profesional,” ucap Manuel Neuer.

Hanya saja pada laga kali ini Bayern Munich masih belum bisa memainkan sejumlah pemain terbaiknya karena mengalami cedera, seperti Konrad Laimer, Alphonso Davies, Serge Gnabry, hingga Kingsley Coman. Meski begitu, Neuer meyakini bahwa pelatih Thomas Tuchel masih memiliki banyak opsi untuk mensiasati krisis cedera tersebut.

“Kami memiliki banyak pemain yang mempunyai jiwa kepemimpinan. Anda dapat menyelesaikan banyak hal dengan tim yang selaras dan memiliki inti sentral. Jumlah cedera dalam beberapa pekan terakhir tidaklah mudah bagi kami,” lanjutnya.

Sementara itu, laga leg kedua melawan Lazio akan dimainkan di Allianz Arena pada 6 Maret 2024 mendatang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lazio-manuel-neuer-kami-sudah-lupakan-hasil-lawan-leverkusen
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini