Leroy Sane dan Manuel Neuer Bisa Perkuat Bayern Munich kontra Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 17 Apr 2024, 06:30 WIB
Bayern Munich bisa diperkuat Leroy Sane dan Manuel Neuer

Bayern Munich bisa diperkuat Leroy Sane dan Manuel Neuer. (Foto: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa bintang Bayern Munich, Leroy Sane dan Manuel Neuer, telah dinyatakan cukup fit untuk bermain melawan Arsenal tengah pekan ini.

The Gunners akan bertandang ke Allianz Arena pada Kamis (18/4) dini hari WIB untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, setelah hasil imbang 2-2 di Emirates Stadium pekan lalu. Arsenal akan berusaha untuk bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan dari Aston Villa di kandang sendiri, yang membuat mereka kehilangan keunggulan dalam perburuan gelar Premier League.

Sementara itu, dominasi Bayern Munich selama 11 tahun di Bundesliga berakhir pada akhir pekan lalu saat Bayer Leverkusen akhirnya meraih gelar juara, meninggalkan Liga Champions sebagai satu-satunya trofi yang bisa raksasa Bavaria menangkan musim ini. Dan Bayern telah mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan besar ini, dengan pemain sayap Leroy Sane dan penjaga gawang Manuel Neuer bisa bermain setelah mengalami cedera.

Sane memiliki permainan yang brilian di Emirates Stadium, tetapi Tuchel kemudian mengatakan keterlibatannya di leg kedua diragukan setelah dia absen dalam kemenangan atas Koln akhir pekan lalu, sementara Neuer juga absen karena cedera otot. Namun dalam konferensi pers prapertandingan pada hari Selasa, Tuchel mengungkapkan bahwa keduanya akan bermain, meskipun mereka mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik.

Tuchel mengatakan: "Manuel Neuer dan Leroy Sane bisa bermain. Karena situasi dengan Serge [Gnabry] dan King [Kingsley Coman], Leroy mungkin harus bekerja keras selama mungkin."

Seperti yang disinggung Tuchel, Gnabry dan Coman akan absen untuk kunjungan Arsenal ke Allianz Arena. Gnabry mencetak gol pada leg pertama melawan mantan klubnya, sementara Coman harus absen selama sisa musim ini karena cedera paha.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Leroy Sane, Manuel Neuer, Bayern Munich, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-dan-manuel-neuer-bisa-perkuat-bayern-munich-kontra-arsenal
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini