Coman & Kane Siap Dimainkan, Giliran Manuel Neuer yang Absen vs Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 30 Mar 2024, 06:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: gettyimages / Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga besar pada akhir pekan ini, di mana mereka dijadwalkan bakal melawan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker di pekan ke-27 Bundesliga 2023/24 yang akan dimainkan di Allianz Arena, Minggu (31/03) dini hari WIB. Hanya saja pada laga itu Die Bavarian dipastikan tidak bisa memainkan para pemain terbaiknya, salah satunya Manuel Neuer.

Bayern Munich akan kehilangan kiper sekaligus kapten tim, Manuel Neuer, yang mengalami cedera otot adduktor saat membela Timnas Jerman pada laga jeda internasional periode Maret 2024. Posisi Neuer kemungkinan akan digantikan oleh Sven Ulreich.

Sementara itu, jelang laga Der Klassiker kali ini Bayern juga mendapat kabar baik dengan pulihnya Harry Kane dan Kingsley Coman. Kane sempat mengalami cedera pergelangan kaki saat laga melawan SV Darmstadt, 16 Maret 2023 yang lalu, dan bahkan karena cedera itu pemain 30 tahun tersebut batal membela Timnas Inggris pada jeda internasional Maret 2024.

“Harry Kane berlatih penuh bersama tim kemarin (Kamis). Dan setiap hari dia berlatih lebih banyak sejak Senin. Semuanya baik-baik saja, dia akan bermain,” ucap pelatih Thomas Tuchel, disadur dari laman France 24.

Kingsley Coman juga dipastikan bakal bermain melawan Dortmund, setelah winger asal Perancis itu pulih dari cedera ligamen lutut kiri yang membuatnya harus absen selama kurang lebih dua bulan.

“Kingsley adalah faktor penting bagi kami. Dia akan kembali ke skuad,” lanjut Tuchel.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coman-kane-siap-dimainkan-giliran-manuel-neuer-yang-absen-vs-dortmund
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini