Dikalahkan Lazio, Manuel Neuer: Pemain Harus Bertanggung Jawab!

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 16 Feb 2024, 13:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer, meminta para pemain Bayern Munich untuk bertanggung jawab atas kekalahan yang diderita oleh Die Bavarian dengan skor 1-0 dari tuan rumah SS Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2023/24.

Manuel Neuer menilai bahwa para pemain Bayern Munich memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di pertandingan tersebut. Mereka bahkan gagal melepaskan satu pun shot on target dari total 17 percobaan tendangan yang mereka lakukan ke gawang SS Lazio.

“Kami harus bertanggung jawab. Kami [pemain] adalah orang-orang yang berada di lapangan. Kami memainkan pertandingan tandang Liga Champions di sini, di Roma. Ini adalah panggung terbesar yang bisa Anda ikuti. Makanya motivasi harus selalu 100 persen,” ucap Manuel Neuer, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan sulit. Tapi menurut saya, kami masih bermain bagus di babak pertama dan kami punya peluang untuk mencetak gol. Fakta bahwa kami memulai babak kedua dengan cara seperti itu (bermain buruk), tentu saja merupakan kesalahan kami. Kami bertanggung jawab untuk itu,” lanjutnya.

Pada laga itu gawang Neuer harus dijebol oleh Ciro Immobile dari titik putih pada menit ke-69, setelah Dayot Upamecano melakukan tekel keras kepada pemain SS Lazio, Gustav Isaksen, di dalam kotak penalti. Tekel yang dilakukan Upamecano juga membuatnya mendapat kartu merah langsung dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, SS Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-lazio-manuel-neuer-pemain-harus-bertanggung-jawab
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini