Jelang vs Rennes, Niko Kovac: Monaco Ingin Akhiri Tahun dengan Catatan Baik

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 22 Des 2021, 12:45 WIB
Niko Kovac

Niko Kovac (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Niko Kovac bertekad membawa AS Monaco memenangkan pertandingan melawan Rennes sehingga bisa mengakhiri tahun 2021 dengan catatan yang baik

Laga kontra Rennes di Stade Louis II akan menjadi laga terakhir AS Monaco di tahun 2021 sebelum libur musim dingin. Les Rennais saat ini berada di posisi ketiga dan tentu akan menjadi lawan yang sulit bagi Rouge et Blanc. Namun Monaco yang saat ini berada di posisi kedelapan ingin menghabiskan liburan di posisi yang lebih dekat dengan puncak klasemen sehingga untuk mewujudkannya mereka harus memenangkan pertandingan, seperti yang disampaikan Niko Kovac pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Ini adalah pertandingan terakhir di tahun ini. Lawan yang sangat solid akan datang untuk menghadapi kami besok, tim yang saat ini berada di posisi ketiga dan yang kami coba kejar di klasemen. Untuk mengakhiri tahun dengan catatan yang baik, akan sempurna jika kami bisa memenangkan pertemuan ini," kata Kovac.

Meski mengalami kekalahan pada laga terakhirnya di Ligue 1 melawan Paris Saint-Germain, Kovac meyakini timnya sudah berada di jalur yang benar karena itu adalah satu-satunya kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

"Kami kalah melawan PSG di pertandingan terakhir kami di liga, tetapi dalam sepuluh pertandingan terakhir, kami hanya kalah sekali. Kami sudah berada di jalur yang benar. Pertandingan melawan Red Star sangat positif, kami bermain dengan serius dan penuh konsentrasi dan itulah yang juga perlu kami lakukan besok. Ini akan menjadi pertempuran yang sulit, tetapi kami juga dalam kondisi yang baik," jelas Kovac.

Kovac juga memberi pujian untuk Rennes bahkan menurutnya calon lawannya tersebut adalah tim terbaik di Ligue 1.

"Ini adalah tim yang bagus, menurut saya yang terbaik di Ligue 1, dengan pelatih yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan pemain yang tampil di level tinggi. Mereka memainkan sepakbola fisik, langsung dan cepat. Saya akan mengatakan bahwa tidak ada bintang di sana melainkan sebuah grup dan itulah kekuatan sebenarnya dari tim ini. Tapi kami percaya pada kualitas kami dan siap menghadapi tantangan," kata Kovac.

Artikel Tag: AS Monaco, Rennes, Ligue 1, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-rennes-niko-kovac-monaco-ingin-akhiri-tahun-dengan-catatan-baik
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini