Jelang Laga Kontra Brest, Pelatih AS Monaco Puji Kualitas Sang Lawan

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 21 Apr 2024, 06:00 WIB
Pelatih AS Monaco, Adi Hutter

Pelatih AS Monaco, Adi Hutter (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih AS Monaco, Adi Hutter, memuji kualitas yang dimiliki oleh Brest jelang laga kedua tim yang akan berlangsung pada Minggu (21/4) di Stade Francis-Le Blé.

AS Monaco, yang saat ini berada di peringkat ketiga Ligue 1, akan menghadapi tim peringkat kedua, Brest, di pekan ke-30 Ligue 1. Laga ini sangat krusial karena bisa menentukan siapa yang bisa tetap bertahan di tiga besar dengan empat laga tersisa usai laga ini (lima laga tersisa bagi Monaco).

Brest telah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini yang membuat mereka bisa menembus posisi tiga besar, dan Adi Hutter sangat memuji kualitas yang dimiliki oleh tim yang akan dihadapi anak asuhnya pada Minggu nanti.

"Mereka melakukan banyak hal menarik. Sebelum melawan Lyon, mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di kompetisi di belakang Nice. Mereka juga merupakan tim yang paling banyak melepaskan umpan silang. Romain Del Castillo terampil dalam hal ini dan Steve Mounié sangat bagus di udara, dia mungkin salah satu yang terbaik di liga di area ini," ujar Hutter.

"Saya tidak tidak senang bahwa Pierre Lees-Melou diskors karena dia telah menjadi salah satu pemain terbaik liga musim ini, dia sangat kuat dalam duel. Keberadaan mereka di peringkat dua bukannya tidak layak, mereka bermain dengan intensitas dan memainkan sepak bola yang sangat baik. Kekalahan terakhir mereka di kandang terjadi pada 29 Oktober dan mereka masih dalam rangkaian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang," imbuhnya.

Monaco akan menjalani jadwal yang padat pekan ini. Setelah pertandingan akhir pekan ini melawan Brest, mereka akan menghadapi Lille dalam pertandingan tunda pada Rabu sebelum bertandang ke Lyon pada Minggu. Dengan kondisi tersebut, Hutter kemungkinan akan melakukan rotasi pada pemainnya.

"Ada tiga pertandingan penting yang akan datang, mungkin akan ada rotasi dengan memainkan satu atau dua penyerang di salah satu pertandingan tersebut. Mo' telah kembali, Breel juga telah memberikan dampak yang baik dan banyak berbicara di ruang ganti. Saya selalu memiliki lebih banyak solusi. Semua pemain harus terlibat dan siap untuk masuk dalam Staring XI atau masuk selama 5 atau 20 menit. Setiap pemain penting dan saya merasa skuad ini fokus pada enam pertandingan terakhir. Kami harus melanjutkan gaya permainan dan level performa kami," jelas Hutter.

Artikel Tag: adi hutter, AS Monaco, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-brest-pelatih-as-monaco-puji-kualitas-sang-lawan
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini