Denis Zakaria Merasa 'Hidup Kembali' di AS Monaco

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 21 Apr 2024, 08:30 WIB
Gelandang AS Monaco, Denis Zakaria

Gelandang AS Monaco, Denis Zakaria. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Denis Zakaria buka-bukaan mengenai masa peminjamannya yang tidak berjalan mulus di Chelsea, dan mengakui bahwa ia kini merasa "hidup kembali" bersama AS Monaco.

Denis Zakaria bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman dari Juventus musim lalu, namun hanya tampil 11 kali di semua kompetisi. Dia didatangkan untuk memberikan perlindungan bagi N'Golo Kante, dengan kesepakatan yang mencakup opsi bagi Chelsea untuk merekrutnya secara permanen dengan harga 30 juta poundsterling.

Namun, Zakaria kembali ke Juventus pada akhir musim sebelum Monaco menawarinya kesempatan baru, dengan pelatih baru Adi Hutter tertarik untuk bereuni dengan sang gelandang setelah sebelumnya pernah menanganinya di Young Boys dan Borussia Monchengladbach.

Dan Zakaria memainkan peran kunci bagi Monaco saat mereka berharap untuk mengamankan tiket ke Liga Champions, setelah tampil dalam 25 dari 31 pertandingan mereka sejauh musim ini. Berbicara menjelang pertandingan melawan Brest pada Ahad (21/4) malam WIB, Zakaria mengakui bahwa waktunya di Prancis telah banyak membantunya setelah masa kerjanya di Chelsea.

"Secara pribadi, saya menjalani musim yang cukup lengkap," kata Zakaria, seperti dilansir GFFN. "Saya bisa memainkan banyak pertandingan, dan saya bisa membantu tim, jadi saya senang akan hal itu. Saya pikir musim ini akan menjadi lebih indah jika, di akhir musim, kami meraih hasil positif. Saya fokus untuk membantu tim semaksimal mungkin dalam beberapa pertandingan terakhir ini, memberikan segalanya dan meraih sebanyak mungkin poin.

"Bangkit kembali? Tentu saja. Tidak pernah mudah untuk menjalani musim di mana Anda hanya bermain sedikit. Untuk menjalani musim di mana saya bermain di hampir semua pertandingan, itu sangat membantu saya secara mental dan terutama secara fisik."

Dan Zakaria sangat ingin memastikan Monaco bermain di Liga Champions musim depan, dengan klub saat ini berada di peringkat ketiga Ligue 1. "Kami semua ingin bermain di Eropa. Itu adalah sesuatu yang saya punya kesempatan untuk melakukannya," tambahnya. "Kami adalah tim muda, dengan pemain yang belum pernah bermain di sana, dan kami lapar akan Liga Champions. Itu adalah tujuannya. Itu memotivasi kami. Kami memiliki segalanya di tangan kami sendiri."

Artikel Tag: Denis Zakaria, AS Monaco, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-zakaria-merasa-hidup-kembali-di-as-monaco
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini