Kedatangan Fofana Tidak Pengaruhi Minat Milan Pada Assan Ouédraogo

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 11:30 WIB
Assan Ouédraogo

Assan Ouédraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses negosiasi AC Milan untuk datangkan Youssouf Fofana dari AS Monaco, tidak menutup jalan bagi Assan Ouédraogo dari Schalke 04 di musim panas nanti.

Menurut Calciomercato.com, tidak akan ada revolusi di lini tengah seperti yang terjadi di musim panas lalu setelah penjualan Sandro Tonali. Trio Tijjani Reijnders, Ismael Bennacer dan Ruben Loftus-Cheek akan tetap berada di San Siro.

Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio, di bawah arahan Zlatan Ibrahimovic, ingin menambah pemain lain di lini depan dengan karakteristik yang berbeda dari para pemain yang saat ini mereka miliki.

Prioritasnya adalah gelandang bertahan, yang lebih mengandalkan fisik daripada Bennacer sebagai penyeimbang di lini pertahanan, namun mampu bermain sebagai poros ganda jika dibutuhkan.

Dalam hal ini, Youssouf Fofana dari AS Monaco akan mewakili profil yang ideal. Tidak mengherankan karena kontak antara kedua belah pihak telah dimulai dan bertujuan untuk menurunkan permintaan 30 juta Euro yang saat ini ditetapkan oleh Monaco

Namun misi untuk mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut tidak menutup jalan bagi kedatangan pemain lain yang telah dipantau oleh AC Milan dalam beberapa kesempatan, dia adalah Assan Ouédraogo dari Schalke 04.

Pemain asal Jerman ini bisa menjadi alternatif atau pengganti yang ideal untuk Tommaso Pobega, mengingat masa depannya masih harus dievaluasi sekembalinya ia dari cedera, namun ia sangat berguna bagi skuat.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, AC Milan, Youssouf Fofana, AS Monaco, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-fofana-tidak-pengaruhi-minat-milan-pada-assan-ouedraogo
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini