Golovin & Jakobs Kemungkinan Tak Akan Bermain Lagi Untuk Monaco Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 20 Apr 2024, 08:30 WIB
Aleksandr Golovin dan Ismail Jakobs

Aleksandr Golovin dan Ismail Jakobs (Foto: rds.ca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Baik Aleksandr Golovin maupun Ismail Jakobs kemungkinan tidak akan bermain lagi untuk AS Monaco musim ini, berdasarkan pembaruan yang diberikan oleh pelatih klub, Adi Hutter, dalam konferensi pers jelang laga melawan Brest.

Seperti dilaporkan oleh Get French Football News sebelumnya, Aleksandr Golovin mengalami keseleo pergelangan kaki saat latihan pada Rabu. Sementara itu, Ismail Jakobs mengalami cedera saat kemenangan 1-0 atas Stade Rennais dan kemudian menjalani operasi kecil pada lututnya.

Adi Hutter kini telah memberi pembaruan terkait cedera kedua pemainnya itu dan mengatakan bahwa kemungkinan keduanya tidak akan bermain lagi musim ini.

"Sangat menyedihkan dengan cedera yang mereka alami, keduanya sebelumnya berada dalam kondisi yang sangat baik. Jakobs, dalam beberapa pertandingan terakhir, tampil fantastis. Kami memiliki banyak pemain bagus untuk menggantikan mereka, sebuah kesempatan lain. Mungkin, keduanya akan absen di sisa musim ini, tetapi kami tidak tahu persis. Salah satu dari mereka bisa saja tersedia untuk satu pertandingan tapi mungkin tidak," ujar pelatih AS Monaco itu.

Bagaimanapun ada berita baik dengan Breel Embolo yang kemungkinan bisa mendapatkan menit pertamanya sejak mengalami cedera ACL pada Agustus. Caio Henrique juga telah kembali terlibat dalam latihan tim utama meski belum siap untuk bermain.

"Dia belum siap untuk bermain. Caio diikutsertakan dalam sesi latihan namun tanpa melakukan kontak. Kami ingin sedikit melindunginya. Minggu depan, ia akan sepenuhnya bergabung, kita akan melihat perkembangannya. Dia bisa menjadi pembicaraan dalam tiga atau empat pertandingan terakhir," ujar Hutter terkait pemain internasional Brasil tersebut.

Artikel Tag: AS Monaco, Aleksandr Golovin, Ismail Jakobs, adi hutter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/golovin-jakobs-kemungkinan-tak-akan-bermain-lagi-untuk-monaco-musim-ini
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini