Jamu Rennes, Peter Bosz Ingin Lyon Ambil Pelajaran dari Pertemuan Pertama

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 13 Mar 2022, 04:00 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz ingin Lyon dapat mengambil pelajaran dari kekalahan mereka di pertemuan pertamanya melawan Rennes musim ini saat mereka kembali bertemu pada Minggu (13/3) di Stadion Groupama.

Ketika bertandang ke Rennes pada awal November lalu, Lyon harus menelan kekalahan 4-1 dari tim asuhan Bruno Genesio tersebut. Bertindak sekarang sebagai tuan rumah, Peter Bosz ingin anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan di pertemuan pertama tersebut. Ia juga tampak cukup yakin bahwa timnya akan bisa lebih baik kali ini setelah melakukan berbagai macam perbaikan dalam berbagai aspek permainan mereka.

“Kami bermain buruk di pertemuan pertama melawan Rennes musim ini. Kami adalah sebelas pemain tim yang buruk hari itu. Mereka bermain bagus dan kami membuat diri kami tidak mempunyai peluang untuk menang. Kami tidak melupakan pertandingan itu dan kami harus banyak belajar dari kesalahan di situ. Saya percaya bahwa kami telah membuat kemajuan dalam permainan kami dan kami telah mengambil pelajaran dari laga melawan mereka. Kami telah berkembang di semua area permainan kami. Telah ada kebangkitan nyata sejak kekalahan tersebut. Dan kami telah melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda, dengan pemain baru dan sistem baru, tapi saya harap para pemain tidak melupakan pertandingan itu," jelas Bosz.

Rennes baru saja mengalami kekalahan dari Leicester City pada leg pertama babak 16 besar Europa Conference League pada Kamis. Namun menurut Bosz calon lawannya akhir pekan ini itu tetap bermain bagus. Dan Bosz ingin OL meraih kemenangan agar bisa mendekati Les Rennais yang sekarang berada di posisi keempat di klasemen.

"Mereka bermain bagus melawan Leicester, melawan tim yang sangat kuat, saya menikmati menonton pertandingan tersebut karena mereka menerapkan banyak intensitas. Ini adalah tim yang bermain sangat baik dan ingin menang. Jika mereka menang melawan kami, mereka akan jauh di depan tetapi jika kami menang, itu akan membuat posisi kita berdekatan. Itu sebabnya kami harus memenangkan pertandingan ini dengan cara apa pun," lanjut Bosz.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-rennes-peter-bosz-ingin-lyon-ambil-pelajaran-dari-pertemuan-pertama
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini