Meski Gratis, Klub Ligue 1 ini Tak Tertarik Rekrut Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:09 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, Lyon, dikabarkan tak tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial secara gratis pada musim panas mendatang usai kontraknya habis di Manchester United.

Pada musim panas tahun lalu, Anthony Martial sebenarnya masuk daftar jual Manchester United. Namun, Setan Merah kesulitan melepas sang pemain karena gaji yang terlalu tinggi serta performanya yang kerap angin-anginan.

MU akhirnya memutuskan untuk mempertahankannya pada musim ini dengan harapan performa Martial membaik. Namun sayangnya, Martial kembali menunjukkan performa buruk. Bahkan, sejak Desember 2023 ia absen karena mengalami cedera paha dan harus menjalani operasi untuk memulihkannya.

Kini, dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2024 mendatang, Man United dikabarkan tidak akan mempertahankannya. Artinya, Martial akan meninggalkan Old Trafford secara gratis.

Dilansir dari media asal Prancis, Jeunes Footeux, Martial dikabarkan mulai ditawarkan ke beberapa klub, salah satunya adalah Lyon. Akan tetapi, laporan tersebut mengklaim bahwa Les Gones telah menolak peluang untuk mendatangkan Martial. Kabarnya, CEO Lyon, John Textor, yang juga salah satu pemilik di Crystal Palace, telah menutup kemungkinan tersebut.

Terlepas dari kepergian Martial, Man United diiyakini akan mendatangkan satu penyerang tengah yang baru. Selain untuk menggantikan pemain asal Prancis tersebut, United juga membutuhkan striker yang bisa bersaing dengan bintang utama mereka, Rasmus Hojlund. Sejauh ini, MU sudah dihubungkan dengan beberapa pemain termasuk striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gratis-klub-ligue-1-ini-tak-tertarik-rekrut-anthony-martial
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini