Jadwal Padat, Monaco Siapkan Rotasi Pemain Saat Jamu Saint Etienne

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 22 Sep 2021, 18:30 WIB
Monaco siap rotasi pemain saat menjamu Saint Etienne

Monaco siap rotasi pemain saat menjamu Saint Etienne (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Setelah kemenangan melawan Sturm Graz di Liga Eropa (16/9), kemudian bermain imbang saat bertandang ke Nice (19/9), AS Monaco kembali bersiap untuk menjamu tamunya Saint Etienne (22/9) di Stade Louis II pada pekan ke-7 Ligue 1. Dengan jadwal yang cukup padat tersebut, Niko Kovac mau tidak mau harus melakukan rotasi pada beberapa pemainnya.

"Kami telah memainkan empat pertandingan lebih banyak dari tim lain, ditambah pertandingan yang dimainkan oleh pemain internasional kami. Kami harus melakukan beberapa rotasi, untuk melindungi para pemain dan menjaga kualitas permainan kami. Kami memiliki skuat yang sangat bagus sehingga kami bisa melakukan perubahan itu," jelas Kovac.

"Sisi fisik sangat penting karena jika Anda tidak berlari dengan baik, Anda tidak bisa bermain sepak bola, semua tim dalam kondisi baik. Tim kami juga sangat siap, di puncak permainan mereka secara fisik, bahkan tanpa diragukan lagi tim dengan kondisi terbaik yang pernah saya tangani dalam karir saya. Staf kami melakukan pekerjaan yang luar biasa. Melawan Nice, kami mampu bermain dengan intensitas tinggi," tambahnya.

Menghadapi Saint Etienne, Kovac berharap anak asuhnya untuk bermain agresif sesuai dengan gaya permainan Monaco.

"Musim lalu, pertandingan pertama di kandang agak sulit karena kami harus bermain dengan sepuluh pemain tetapi kami menunjukkan karakter dan bisa mendapatkan hasil imbang (2-2). Di pertandingan tandang, kami bermain fantastis (4-0). Saat ini agak sulit untuk menganalisis Saint Etienne karena mereka telah sedikit mengubah sistem mereka. Kami akan bermain dengan gaya kami, agresif. Di Ligue 1, semua pertandingan sulit. Saya menunggu Saint-Etienne yang terorganisir dengan baik yang akan bertahan dengan baik," jelasnya.

"Saat ini saya senang karena para pemain terus berjuang keras. Saat ini kami tidak bisa bermain seperti tahun lalu, kami menghabiskan lebih banyak energi, tetapi saya suka cara para pemain saya bekerja keras. Itu membuat saya positif karena jika Anda bekerja keras Anda akan menuai hasilnya. Ini hanya masalah waktu," lanjutnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Saint-Etienne, Niko Kovac, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-padat-monaco-siapkan-rotasi-pemain-saat-jamu-saint-etienne
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini