banner babe

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib, Febri Persembahkan untuk Natshir dan Viking

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Jul 2019, 12:30 WIB
Jadi Pahlawan Kemenangan Persib, Febri Persembahkan untuk Natshir dan Viking

Febri Hariyadi

Berita Liga 1 Indonesia : Tren negatif Persib akhirnya sukses dihentikan usai menekuk Kalteng Putra dengan skor 2-0. Dwigol Febri Hariyadi menyelamatkan Maung Bandung yang posisinya di klasemen terus merosot.

Sebelumnya Persib gagal menang dalam enam pertandingan dengan koleksi empat poin saja. Satu-satunya kemenangan hanya sanggup diraih Persib saat menekuk Persipura pada laga pembuka Liga 1 2019 lalu dengan skor 3-0.

Winger lincah itu menjadi pahlawan Persib berkat gol-gol yang dicetaknya ke gawang Dimas Galih. Gol pertamanya lahir lewat tendangan keras pada menit 68 menerima assist dari Abdul Aziz dari sisi kanan.

Berikutnya pemain yang akrab dipanggil Bow itu menyundul bola dengan akurat menyambut umpan tendangan bebas Bojan Malisic. Bola panjang yang dikirim ke belakang pemain bertahan Kalteng diselesaikan dengan jitu.

Febri pun bersyukur dirinya sukses membawa timnya keluar dari situasi sulit. Dia sadar bahwa Maung Bandung memang pada laga kemarin butuh kemenangan untuk memutus masa paceklik. Apalagi pada tiga laga kandang sebelumnya selalu berakhir menyakitkan.

"Alhamdulillah patut disyukuri bahwa kemenangan ini kita bisa mendapatkan poin karena beberapa pertandingan kita kehilangan poin di kandang," jelas Febri ketika diwawancara awak media seusai pertandingan.

Kemenangan atas Kalteng pun berarti banyak bagi Febri karena ingin mempersembahkan tiga poin untuk Muhammad Natshir. Kiper andalan Persib itu memang harus absen panjang karena dirinya mengalami patah tulang kering saat melawan Persija.

Selain itu dia juga memberikan poin penuh ini sebagai hadiah ulang tahun untuk Viking Persib Club. Organisasi suporter tim Maung Bandung terbesar itu memang sedang merayakan hari ulang tahun yang ke-26.

"Yang jelas kemenangan ini saya persembahkan bagi kakak saya yang lagi cedera kemarin Deden Natshir dan juga untuk Viking karena sedang berulang tahun," tandas pemain bernomor punggung 13 itu.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib, kalteng putra

1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini