Impresif Bersama Hellas Verona, AC Milan Tertarik Boyong Antonin Barak

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 23:47 WIB
Antonin Barak

Antonin Barak (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub lain dikabarkan tertarik mendatangkan Antonin Barak menyusul performa impresifnya bersama Hellas Verona musim lalu.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini dan di antaranya juga muncul kembali target lama klub. Sebagai contoh adalah Barak, mengingat ia pernah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut sebelumnya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere di Verona, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, pemain internasional Republik Ceko tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub besar. Tak hanya karena performanya di Serie A, tetapi lantaran aksi memukaunya selama Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Selain Milan, tim-tim lain seperti Inter, Napoli, West Ham, dan Eintracht Frankfurt juga terus memantau situasi gelandang 26 tahun tersebut. Karena itulah, persaingan untuk memperebutkan servisnya mungkin akan sangat sengit musim panas ini dan masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan kawan-kawan akan mengambil langkah serius meminangnya dari Hellas Verona.

Rasa-rasanya, Rossoneri akan mengejar pemain yang lebih berpengalaman untuk mengisi posisi No. 10 mengingat manajemen perlu berjuang keras agar dapat menemukan pengganti yang sepadan dengan Hakan Calhanoglu yang memutuskan angkat kaki dari klub. Kendati demikian, dengan bursa transfer yang begitu dinamis, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan berubah pikiran dan justru memilih fokus mengejar Barak sebagai calon playmaker baru mereka.

Artikel Tag: Barak, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-bersama-hellas-verona-ac-milan-tertarik-boyong-antonin-barak
2095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini