Terus Cetak Gol, Gianluca Scamacca Jadi Ancaman Serius Bagi Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 07:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca menegaskan penampilannya yang luar biasa di depan gawang dengan mencetak gol yang luar biasa ke gawang Hellas Verona.

Sang penyerang tengah pada awalnya kesulitan setelah pindah dari West Ham United, namun dia telah benar-benar menemukan jati dirinya di Bergamo dengan mencetak tujuh gol sejak awal Maret di semua kompetisi.

Scamacca hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk memecah kebuntuan saat melawan Verona hari ini, menerima umpan dari Teun Koopmeiners untuk menyentil bola dengan kaki kirinya dan melepaskan tendangan voli dengan kaki kanannya di bawah mistar gawang.

Tambahan satu gol ini bisa jadi modal bagus bagi Atalanta jelang leg kedua perempat final Europa League melawan Liverpool akan berlangsung pada hari Kamis di Gewiss Stadium, dimana mereka datang dengan membawa keunggulan agregat 3-0.

Scamacca sendiri merupakan salah satu striker muda Italia yang dianggap cukup potensial, bahkan bakatnya lini sudah terlihat sejak usia muda.

Namun sayang, sejak meninggalkan tim muda Inter Milan, dia hanya menghabiskan waktu bersama tim-tim papan bawah, dengan menit bermain yang minim, termasuk saat bermain untuk jadi West Ham.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Hellas Verona, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-cetak-gol-gianluca-scamacca-jadi-ancaman-serius-bagi-liverpool
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini