Gian Piero Gasperini Akui Anak Asuhnya Banyak Buang Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 23:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini mengakui jika Atalanta membuang terlalu banyak kesempatan musim ini, setelah La Dea ditahan imbang Hellas Verona di Bergamo.

La Dea masih memiliki semangat yang tinggi setelah kemenangan 3-0 atas Liverpool di Anfield dan mendominasi babak pertama di sini, memimpin 2-0 melalui tendangan voli Gianluca Scamacca dan Ederson.

Namun mereka membuang terlalu banyak kesempatan dan mulai kehabisan tenaga seiring berjalannya waktu. Hellas Verona mencetak dua gol dalam waktu empat menit melalui Darko Lazovic dan Tijjani Noslin.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyoroti bagaimana anak asuhnya terau banyak buang-buang peluang.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, tapi jelas ada penyesalan karena kami menyia-nyiakan peluang saat unggul 2-0 dan seharusnya bisa bersaing untuk mendapatkan tempat yang lebih bergengsi di Eropa," ujar Gasperini

"Namun, Verona bermain dengan intensitas tinggi dan saya pikir itu adalah permainan sepak bola yang sangat bagus.”

“Saya tidak berpikir tingkat kebugaran menurun, karena di menit-menit akhir kami punya peluang penting untuk merebut keunggulan. Sayangnya, kita telah melihat beberapa kali musim ini kami membuang peluang dalam waktu yang sangat singkat.”

"Saya juga ragu kami teralihkan perhatiannya oleh Liverpool, karena ini adalah laga penting untuk menutup jarak dengan Roma dan Bologna. Akan sangat penting untuk memenangkan laga ini, setidaknya untuk ambisi Champions League.

"Ada kompetisi lain pada hari Kamis, tetapi di Serie A sayangnya kami tidak dapat menyangkal bahwa kami menyia-nyiakan banyak peluang dengan kebobolan dua gol dalam beberapa menit."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-akui-anak-asuhnya-banyak-buang-peluang
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini