Gianluca Scamacca Mengaku lebih Suka Assistnya Ketimbang Gol

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 00:15 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Gianluca Scamacca mengaku lebih suka dengan assist yang diciptakan untuk Ederson, ketimbang gol yang dicetaknya dalam laga melawan Hellas Verona.

Gianluca Scamacca mencetak gol melalui sontekan dan tendangan voli yang indah, kemudian dia juga memberikan assist untuk gol Ederson. Gol tersebut jadi berita utama, namun Scamacca mengungkapkan jika dia lebih bangga dengan assistnya.

"Mungkin assist itu lebih baik. Saya senang rekan setim saya mencetak gol dan itu adalah umpan yang bagus, pergerakan yang bagus, jadi mungkin saya lebih suka itu." ujar Scamacca.

Apakah itu karena gerakan menendang dengan kaki kiri dan melepaskan tendangan voli dengan kaki kanan adalah sesuatu yang pernah ia lakukan sebelumnya?

"Kami melakukan banyak latihan untuk gerakan-gerakan ini dalam latihan, bola berdiri dengan baik untuk saya dan saya mengikuti naluri saya untuk menembak. Itu berjalan dengan baik."

Ajang EURO 2024 di Jerman akan dimulai pada 14 Juni dan performa Scamacca saat ini membuatnya kemungkinan besar akan menjadi penyerang tengah pilihan utama bagi skuat Luciano Spalletti.

"Sejak saya tiba di sini, ada perubahan besar dalam cara saya melakukan pendekatan dalam permainan, jumlah lari yang saya lakukan, intensitas yang saya tunjukkan di atas lapangan."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, ederson, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-mengaku-lebih-suka-assistnya-ketimbang-gol
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini