Imbang Lawan Verona, Gianluca Scamacca Pilih Fokus ke Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 22:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca mengungkap kecewa dengan hasil imbang melawan Hellas Verona. Dia kini memilih fokus ke pertandingan Europa League.

La Dea sempat unggul 2-0 atas Hellas Verona di Bergamo, dengan Gianluca Scamacca mencetak gol melalui sontekan dan tendangan voli yang indah, kemudian memberikan asis untuk mengirim umpan kepada Ederson untuk mencetak gol kedua.

Namun, Verona memberi perlawanan dengan dua gol dalam waktu empat menit melalui Darko Lazovic dan Tijjani Noslin untuk meraih hasil imbang 2-2.

"Sangat disayangkan, karena kami memulai dengan kuat, menguasai pertandingan, kemudian dua insiden membalikkan keadaan. Ini adalah sebuah penyesalan," ujar Scamacca kepada Sky Sport Italia.

"Wajar jika para pemain yang baru masuk dan kami tidak beruntung dengan peluang-peluang yang tidak berhasil mencetak gol. Kami harus bangkit, karena ada laga lain yang menanti kami pada hari Kamis."

Scamacca kemudian bicara tentang leg kedua perempat final Europa League, saat Atalanta meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke Liverpool dengan Scamacca mencetak dua gol. Ia kini telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan.

"Kami tidak memikirkan Liverpool malam ini, kami hanya ingin membawa pulang tiga poin melawan Verona dan mencoba memberikan 100 persen. Mungkin assist itu lebih baik. Saya senang rekan setim saya mencetak gol dan itu adalah umpan yang bagus, pergerakan yang bagus, jadi mungkin saya lebih suka itu."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-verona-gianluca-scamacca-pilih-fokus-ke-europa-league
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini