Immobile Kembali Dikritik, Mancini Beri Pembelaan

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 20:57 WIB
Mancini beri pembelaan untuk Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengkonfirmasi bahwa Manuel Locatelli kemungkinan akan menjadi starter saat menghadapi Swiss pada pertandingan Minggu (05/09) waktu setempat seraya menyuarakan pendapatnya mengenai Ciro Immobile.

Timnas Italia akan menghadapi Swiss di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di St Jakob-Park di Basel pada Minggu (05/09) malam waktu setempat. Marco Verratti diragukan tampil karena cedera lutut saat ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria, sehingga Locatelli yang menggantikannya meski belum pernah menjadi starter untuk Juventus di musim ini.

“Locatelli mungkin tidak akan tampil penuh selama 90 menit, namun ia bisa bermain selama 60-70 menit di level tertinggi,”ujar Mancini via RAI Sport.

Gelandang Roma, Nicolo Zaniolo juga sedang berusaha untuk dimainkan setelah pulih dari dua cedera parah pada lututnya dalam satu tahun terakhir.

“Menurut saya Zaniolo bisa menjadi bagian penting di pertandingan besok dan juga di masa depan, ia memiliki kualitas yang luar biasa, masih muda dan harus bermain, namun ia adalah seseorang yang bisa menjadi pembeda.”

Sementara itu Ciro Immobile kembali dikritik setelah Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria, selain penampilannya yang dianggap kurang memuaskan di Euro 2020 tidak bisa meniru performa luar biasanya di Lazio bersama timnas.

Dalam usahanya membela sang striker, Mancini bermain kata dengan namanya yang kalau diterjemahkan dalam bahasa Inggris artinya sama persis dalam bahasa Italia.

“Immobile adalah seorang striker, tidak seperti namanya Immobile, ia banyak bergerak, ia berlari dan berjuang untuk tim, ia hanya sedikit kurang beruntung di level internasional dibandingkan saat bermain bersama Lazio namun itu bisa saja terjadi, lagipula tekanan di tingkat klub lebih sedikit.

“Kami masih bisa memenangkan Piala Eropa dengan dirinya, anda tahu itu, kita lihat saja nanti bagimana kondisi kebugarannya dan selanjutnya kami akan memutuskan karena kami memiliki berbagai macam pilihan.”

Immobile mencetak 15 gol dalam 53 penampilannya bersama tim senior Italia akan tetapi tidak satupun dicetaknya dalam lima penampilan terakhir.

Artikel Tag: Mancini, Ciro Immobile, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-kembali-dikritik-mancini-beri-pembelaan
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini