AS Roma vs Lazio Jadi Arena Tarung Romelu Lukaku vs Immobile

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Apr 2024, 06:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma vs Lazio akan jadi pertarungan bagi dua striker, Romelu Lukaku dan Ciro Immobile. Keduanya bersaing membuktikan siapa yang lebih baik di Ibu Kota.

Romelu Lukaku dan Ciro Immobile akan bertemu dalam Derby della Capitale yang akan berlangsung akhir pekan ini, ketika kedua klub dari ibu kota akan berusaha untuk mendapatkan poin demi mendapatkan tempat di Eropa.

Surat kabar Tuttosport menyoroti bagaimana pertandingan yang akan datang bisa jadi 'panggilan terakhir' bagi dua striker utama di kedua tim, Lukaku dan Immobile, yang gagal memenuhi harapan di Serie A musim ini.

Penyerang asal Belgia ini telah mencetak 10 gol dalam pertandingan liga dan hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir.

Striker milik Chelsea ini mencetak 14 gol di Serie A untuk Inter musim lalu meski sempat absen selama empat bulan karena cedera. Dia telah mengantongi 48 gol Serie A dalam dua tahun masa baktinya di Stadio Meazza.

Tuttosport mengkonfirmasi bahwa AS Roma tidak mungkin mempertahankan Lukaku setelah musim panas karena harga yang diminta Chelsea dan gajinya yang tinggi.

Sementara Imobile, kapten Lazio tersebut juga menghadapi masa depan yang tidak menentu di Stadio Olimpico setelah musim yang mengecewakan yang membuatnya hanya mencetak enam gol di Serie A, dua kali dalam empat bulan terakhir.

Immobile hanya pernah mencetak gol lebih sedikit di Serie A hanya sekali dalam kariernya, yaitu pada tahun 2012-13 pada musim pertamanya di kompetisi kasta tertinggi Italia bersama Genoa.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Lazio, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-vs-lazio-jadi-arena-tarung-romelu-lukaku-vs-immobile
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini