Ciro Immobile Berpotensi Tinggalkan Lazio dan Gabung Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Apr 2024, 19:11 WIB
Ciro Immobile

Ciro Immobile berpotensi merapat ke Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Lazio, Ciro Immobile, diwartakan bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, untuk bergabung dengan Napoli dalam transfer yang melibatkan Giovanni Simeone.

Sang striker timnas Italia berusia 34 tahun berada dalam tekanan dari ibu kota Italia pada musim ini, seiring dengan performa buruk dan kesulitannya atas masalah kebugaran.

Immobile baru mencetak enam gol dan sebuah assist dari 27 pertandingan di Serie A pada musim ini, jauh dari standarnya yang biasa.

Igor Tudor telah mengambil alih kursi kepelatihan Lazio seiring dengan pengunduran diri Maurizio Sarri pada bulan lalu.

Sang pelatih asal Kroasia sudah berkata dengan jelas bahwa para pemain dalam skuat akan dievaluasi ulang menjelang bursa transfer musim panas, yang semakin memberi tekanan kepada Immobile.

Menurut kabar dari Il Mattino melalui Tuttomercatoweb, Biancoceleste ingin merekrut Giovanni Simeone dari Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada ide yang muncul bahwa mereka bakal mengajukan Ciro Immobile kepada Partenopei sebagai bagian dari pertukaran.

Napoli juga akan memerlukan striker yang bisa menjadi mesin gol pada musim panas mendatang, terutama karena Victor Osimhen diharapkan untuk pergi.

Eks striker Borussia Dortmund, Torino, dan Sevilla tersebut bisa menjadi opsi yang murah, selagi Partenopei masih bisa merekrut pemain yang jauh lebih muda sebagai opsi tambahan.

Beberapa nama yang muncul ke permukaan adalah dua striker Sassuolo, Armand Lauriente dan Andrea Pinamonti.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Napoli, Giovanni Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-berpotensi-tinggalkan-lazio-dan-gabung-napoli
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini