Kibarkan Bendera Tikus, Gianluca Mancini Dikecam Kapten Lazio

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 05:15 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Ciro Immobile mengecam Gianluca Mancini yang melakukan selebrasi kontroversial saat laga derby della Capitale melawan AS Roma.

Giallorossi berhasil jadi pemenang Derby della Capitale saat melawan Lazio dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico. Satu-satunya gol yang tercipta di malam ini berkat sundulan Gianluca Mancini yang menyambut sepak pojok Paulo Dybala.

Pertandingan ini merupakan laga yang secara tradisional menegangkan, termasuk beberapa kejadian menarik seperti Paulo Dybala yang melepaskan pelindung tulang keringnya untuk menunjukkan kepada pemain internasional Prancis, Matteo Guendouzi, sebuah foto trofi Piala Dunia yang ia raih bersama Argentina.

Setelah peluit akhir dibunyikan, para pemain AS Roma berlari untuk merayakannya di bawah Curva Sud bersama para ultras mereka dan Mancini mengibarkan bendera raksasa yang bertuliskan: 'Anti Lazio'

Ada bendera lain yang juga ia kibarkan, yang berbentuk tikus besar dengan warna kebesaran Lazio. Hal ini tidak disukai oleh Ciro Immobile, yang berbicara kepada DAZN.

"Sedikit kacau pada akhirnya. Hal-hal seperti ini biasa terjadi dalam derby, namun ada banyak cara untuk merayakannya. Beberapa melakukannya dengan gaya, yang lain tidak, tetapi ini adalah sudut pandang."

Beberapa orang mencoba mengkritik Mancini karena mengibarkan bendera ketika ia adalah pemain internasional Italia dan "dimaksudkan untuk mewakili semua orang," tetapi Derby Roma telah melihat yang jauh lebih buruk dari ini.

Yang terkenal, Francesco Totti memamerkan kaus di balik jerseynya yang bertuliskan: 'Saya telah membersihkanmu lagi.

Artikel Tag: Ciro Immobile, gianluca mancini, derby della Capitale, AS Roma, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kibarkan-bendera-tikus-gianluca-mancini-dikecam-kapten-lazio
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini