Ciro Immobile Dikaitkan dengan Napoli, Agen Buka Suara

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Apr 2024, 19:46 WIB
Ciro Immobile

Ciro Immobile dikaitkan dengan Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessandro Moggi, agen yang mewakili kapten Lazio, Ciro Immobile, menegaskan hasrat kliennya untuk menetap di Roma bersama Biancocelesti.

Pada Selasa (9/4) lalu, beredar kabar di Italia bahwa Ciro Immobile bisa dikirim ke Napoli sebagai alat tukar dalam sebagian transfer Giovanni Simeone.

Moggi mengakui bahwa situasinya bisa berubah, dan kepindahan Immobile pada musim panas mendatang tidak sepenuhnya salah. Namun demikian, dia menegaskan kembali hasrat sang kapten untuk menetap di ibu kota Italia bersama Si Elang selama mungkin.

"Ciro merupakan bagian dari sejarah Lazio, dia adalah kapten mereka," kata Moggi tentang rumor kliennya ke Napoli, sebagaimana diwawancarai oleh Sport Mediaset.

"Dia melakukan segalanya dengan baik di Roma, namun itu sudah jelas bahwa banyak situasi berbeda yang bisa terjadi sebelum dan sesudah musim berakhir.

"Niatan Immobile, seperti yang telah ditunjukkan selama beberapa tahun terakhir, adalah untuk bertahan di Roma dengan mengenakan seragam Lazio. Beberapa situasi masih bisa muncul di bursa transfer musim panas."

Immobile sudah sering dirumorkan untuk meninggalkan Stadio Olimpico selama beberapa waktu terakhir.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu misalnya, pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut digoda oleh sejumlah klub Arab Saudi, seiring dengan eksodus pemain Eropa ke Timur Tengah pada saat itu.

Namun demikian, pemegang torehan 57 caps bersama timnas Italia dan juara Piala Eropa 2020 tersebut menegaskan hasratnya untuk tetap membela Si Elang Ibu Kota pada saat itu.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-dikaitkan-dengan-napoli-agen-buka-suara
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini