Immobile Diklaim Sebagai Salah Satu Pembeda di Kemenangan Lazio vs Roma

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Jan 2021, 18:13 WIB
Immobile

Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Roma (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile diklaim menjadi salah satu pembeda di kemenangan Lazio atas rival sekota, AS Roma di Derby della Capitale yang berlangsung pada Jumat (15/01) malam waktu setempat. Hal tersebut menurut legenda Giallorossi, Francesco Graziani.

Lazio meraih kemenangan ketiga mereka di Serie A secara beruntun setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 di Derby della Capitale. Eks penyerang Roma, Francesco Graziani yang membahas hasil tersebut. Bagi pria 68 tahun tersebut Roma kalah di pertandingan tersebut karena mentalitas mereka dan Giallorossi tidak menyadari bahwa itu adalah pertandingan derbi.

Graziani kemudian merujuk pada perbandingan antara Ciro Immobile dan Edin Dzeko yang juga merupakan alasan lain pasukan Paulo Fonseca kalah di derby Jumat lalu.

Immobile mencetak salah satu dari tiga gol yang dicetak oleh Biancocelesti sedangkan Dzeko mencatatkan dua tembakan akan tetapi gagal mencetak gol. Ia mengkritik striker asal Bosnia mengingat bahwa Dzeko bertindak sebagai kapten melawan The Aquile.

“Belum pernah ada pertandingan seperti ini, Roma yang terlalu lembek, ceroboh, kurang garang. Hanya menorehkan tiga tembakan secara total. Saya tidak pernah melihat para pemain turun di lapangan dengan pikiran melayang ke mana-mana,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Kecuali untuk beberapa elemen, mereka semua di bawah kemampuan mereka, menurut saya Fonseca tidak membuat kesalahan dalam formasi atau pilihan taktik.

“Roma kalah derbi di lapangan bukan di bangku cadangan, mereka yang bermain di Olimpico di lini serang Giallorossi gagal menafsirkan apa yang telah disiapkan oleh Fonseca.

“Dzeko? Dalam beberapa kali ia kurang garang, kurang kejam, ia tidak memenangkan pertarungan. Ia adalah kapten seharusnya ia memberikan sinyal pada rekan-rekannya. Perbedaannya dengan Immobile sangatlah besar.”

Pada Mei mendatang Lazio dan Roma akan bertemu lagi di Serie A, dan ada kemungkinan di Coppa Italia. Kemungkinan striker internasional Italia tersebut akan meneruskan penampilannya yang menunjukkan adanya celah di lini serang antara dirinya dan lawannya, Giallorossi.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, AS Roma

2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini