Hubungi Agen, Milan Tertarik Bajak Nicolo Zaniolo Dari Roma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 21:48 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghubungi agen winger muda AS Roma Nicolo Zaniolo untuk menggali informasi mengenai kemungkinan transfernya.

Zaniolo benar-benar melejit bersama Giallorossi setelah meniti karier juniornya bersama Inter. Akan tetapi, dua musim terakhirnya bersama klub sayangnya dikacaukan dengan masalah cedera serius. Ia memiliki kontrak dengan raksasa ibukota hingga 2024, namun jatah waktu bermain yang ia dapatkan di bawah asuhan Jose Mourinho membuatnya mempertimbangkan kemungkinan hengkang.

Pemain internasional Italia tersebut telah mencatat 84 penampilan bersaa Roma di semua kompetisi dengan mencetak 15 gol dan mempersembahkan 8 umpan gol selama prosesnya, dan menutut kabar dari Sebastian Sarno, Rossoneri sempat menghubungi sang pemain.

Saat ini, kontak tersebut hanya sebatas penggalian informasi untuk mengetahui kemungkinan dilakukannya negosiasi, namun winger 22 tahun tersebut sudah tertarik dengan rencana bergabung Milan. Giallorossi sendiri belum dilibatkan dalam negosiasi sehingga ketertarikan tersebut belum terlalu konkrit. Akan tetapi, langkah tersebut mungkin bisa menjadi kerangka untuk aksi di masa depan.

Zaniolo tentunya menjadi profil yang ideal bagi Rossoneri mengingat usianya masih muda dan memiliki potensi menjadi bintang besar di masa depan. Kendati demikian, tampaknya manajemen bakal melakukan evaluasi mendalam sebelum mengambil langkah serius menyusul kondisi kebugarannya selama beberapa musim terakhir. Selain itu, belum ada informasi mengenai besarnya banderol yang akan dipasang Roma terhadap talenta muda mereka.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungi-agen-milan-tertarik-bajak-nicolo-zaniolo-dari-roma
1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini