Hot! Milan Akhirnya Capai Kesepakatan Kontrak dengan Florian Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 01:21 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan winger Florian Thauvin terkait transfernya saat kontraknya bersama Marseille berakhir.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Thauvin sejak musim panas lalu, dengan kontrak sang winger bersama Marseille bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang yang membuatnya menjadi peluang yang sangat menggiurkan bagi Paolo Maldini dan manajemen di bursa transfer.

Menurut kabar dari outlet asal Spanyol TF, klub Ligue 1 telah berupaya mengamankan pembaharuan kontrak winger 27 tahun tersebut selama berpekan-pekan sehingga mereka tidak akan kehilangan aset berharga mereka tanpa mendapat hasil apa-apa, namun sang pemain selalu menolaknya.

Pemain internasional Prancis tersebut ingin bergabung dengan klub baru musim panas mendatang dan tampaknya ia telah memilih Milan sebagai destinasinya berikutnya. Surat kabar tersebut menambahkan bahwa raksasa Serie A telah mencapai kesepakatan dengan agen sang bintang yang akan membuatnya bergabung dalam proyek baru tim musim depan.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut akan mendapatkan gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim dan akan berlaku selama empat musim sehingga kontraknya bernilai total 12 juta euro atau Rp192 miliar atau akan mengantongi pendapatan kotor sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar jika memasukkan keringanan pajak.

Kedatangan Thauvin tentu bakal menjadi suntikan tersendiri bagi skuat muda Rossoneri mengingat sang pemain telah memiliki banyak pengalaman, termasuk di Liga Champions.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

3297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini