Hertha Berlin Akui Sempat Berupaya Rekrut Castillejo Jelang Mercato Ditutup

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 20:28 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Hertha Berlin memberikan konfirmasi bahwa ia sempat berupaya merekrut Samu Castillejo dari AC Milan beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup.

Castillejo merupakan salah satu pemain yang mengalami begitu banyak drama selama jendela transfer musim panas kemarin. Klub La Liga Getafe menaruh ketertarikan yang konkrit sementara Real Sociedad juga telah mengupayakan transaksi, namun ia justru berpeluang hijrah ke Jerman.

Winger 26 tahun tersebut telah menerima proposal dari Hertha Berlin pada hari terakhir bursa transfer, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, yang urung terlaksana lantaran klub Bundesliga tersebut menginginkan diskon besar dari banderol Rossoneri dan tidak ada cukup waktu untuk mencapai kesepakatan.

Kini, direktur mereka Fredi Bobic berbicara kepada Kicker mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap Castillejo dan membenarkan bahwa ia memang ingin meminjam pemain asal Spanyol tersebut sebelum mercato ditutup.

"Pada pukul 3 pm, kami mendengar peluang sang pemain dapat masuk bursa transfer. Saya mengenal pemain ini, kami semua mengenalnya. Saya telah mempelajarinya melalui beberapa kontak pribadi. Semuanya sangat cepat, tetapi tidak ada waktu karena kami harus menghentikan kontrak dengan Milan," ujarnya.

"Saat momen-momen tersebut, semuanya harus tepat. Ini adalah hal-hal yang bisa berhasil dan kadang tidak, itulah pekerjaan. Kisah luar biasa hanya muncul saat media tiba-tiba mengatakan itu sudah berakhir. Sejujurnya, pada pukul 5 pm saya tahu kami tidak akan berhasil."


Artikel Tag: Castillejo, Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hertha-berlin-akui-sempat-berupaya-rekrut-castillejo-jelang-mercato-ditutup
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini