Hansi Flick Bocorkan Rahasia di Balik Gol Cantik Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 26 Okt 2020, 10:00 WIB
Ketajaman Leroy Sane Buah dari Latihannya Bersama Miroslav Klose

Leroy Sane (Sumber: Bayern Munich Twitter)

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick membocorkan rahasia dibalik gol cantik Leroy Sane ke gawang Eintracht Frankfurt, dalam laga pekan kelima Bundesliga yang dihelat di Allianz Arena pada Sabtu (24/10) malam WIB.

Pada laga itu, Sane yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-68 berhasil mencetak satu gol, dengan cara menyisir sisi lapangan sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang menghujam deras ke gawang tim tamu.

Menariknya, laga melawan Eintracht Frankfurt adalah pertandingan pertamanya sejak ia dinyatakan pulih dari cedera lutut yang sempat menimpanya. Aksinya melawan tim berjuluk Die Adler itu seakan meneruskan penampilan apiknya di laga debut melawan Schalke 04, yang mana ia berhasil mencetak dua gol ke gawang mantan timnya tersebut.

Mengomentari aksi Sane, Hansi Flick menilai bahwa ketajaman dan gol-gol cantik mantan winger Manchester City itu karena ia sering berlatih bersama Miroslav Klose.

“Leroy Sane bekerja keras dan melakukan beberapa sesi latihan dengan Miro Klose, dan itu sangat membantunya,” ucap sang manajer Bayern Munich kepada SPOX.

“Kami semua sangat senang dengan debutnya, jadi dia bisa terus seperti ini. Anda dapat melihat bahwa dia sangat ingin meningkatkan kebugarannya. Kami sangat puas dengan sikap dan mentalitasnya,” lanjutnya.

Selama kariernya sebagai pemain, Klose memang dikenal sebagai striker yang sangat tajam. Ia telah mencetak 250 gol di level klub di sepanjang kariernya, dan sampai saat ini ia masih berstatus sebagai top skor sepanjang masa Timnas Jerman dengan koleksi 71 gol.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, hansi flick

1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini