Gara-Gara Mbappe, Erling Haaland Semakin Tajam di Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Okt 2021, 11:00 WIB
Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Erling Haaland dan Kylian Mbappe (Sumber: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Erling Haaland terus menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Borussia Dortmund, entah itu di kompetisi domestik atau pun di panggung Liga Champions. Dalam sebuah wawancara, ternyata ada sesosok pemain yang membuat Haaland begitu termotivasi di kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut.

Sesosok pemain tersebut adalah Kylian Mbappe, pemain bintang milik PSG. Haaland mulai termotivasi mencetak banyak gol di Liga Champions setelah Mbappe, yang juga sama-sama berusia muda, berhasil melakukannya di musim lalu.

Di awal tahun 2021 atau di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kylian Mbappe berhasil mencetak hattrick ke gawang Barcelona pada laga leg kedua untuk membantu PSG menang 1-4 (menang agregat 5-2) di Camp Nou. Torehan itu membuat Haaland termotivasi, dan sehari setelah Mbappe berpesta ke gawang Barcelona, ia pun sukses mencetak dua gol saat Borussia Dortmund mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 2-3 (menang agregat 5-4) di Sanchez Pizjuan Arena.

“Saya senang untuknya, untuk apa yang dia (Mbappe) lakukan,” ucap Erling Haaland, dilansir SportBible.

“Saya suka Liga Champions, dan ketika saya melihat Mbappe mencetak hat-trick, saya mendapat motivasi gratis, jadi saya berterima kasih kepadanya. Saya melihat Mbappe kemarin, dia mencetak beberapa gol bagus dan saya mendapat dorongan motivasi darinya,” pungkasnya.

Berkat penampilan yang mengesankan, baik Haaland atau pun Mbappe diprediksi akan menggantikan kebintangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-mbappe-erling-haaland-semakin-tajam-di-liga-champions
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini