Pep Guardiola Bagikan Kabar Terkini Kevin De Bruyne dan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 05:53 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan kondisi terkini Kevin De Bruyne dan Erling Haaland jelang menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA.

Kedua pemain tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan ke babak perpanjangan waktu pada pertandingan Liga Champions tengah pekan ini saat menghadapi Real Madrid dan mereka akhirnya digantikan pemain lainnya.

Erling Haaland merasa kesakitan sehingga Pep Guardiola tidak mau mengambil risiko untuk memaksanya bermain lagi selama 30 menit, sementara Kevin De Bruyne absen lama karena masalah hamstring musim ini membuat tingkat energinya terkuras setelah pertarungan dengan intensitas tinggi melawan tim asal Spanyol. Namun, keduanya kemungkinan akan tetap tampil membela Manchester City di semifinal Piala FA kontra Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB.

"Kevin baik-baik saja. Erling, kita lihat saja nanti," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak tahu, saya bukan dokter. Dia mengatakan ada sedikit gangguan dan kita akan melihat perkembangannya dalam beberapa jam ke depan."

"Itu adalah pertandingan yang sulit [menghadapi Madrid]. Laga selama 120 menit. Intensitas tinggi untuk kedua tim. Erling merasakan sesuatu. Masalah otot yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan."

"Kevin kelelahan setelah lima bulan absen karena cedera. Itu adalah hal yang normal. Kita lihat saja besok."

"Itu adalah hal yang normal. Jumlah pertandingan musim ini dan musim-musim sebelumnya, tidak banyak pemulihan dan waktu tambahan serta intensitas tinggi seperti yang kami mainkan."

"Kami memberikan banyak tekanan dalam permainan kami. Mereka adalah manusia, bukan mesin dan terkadang kelelahan itu ada."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Kevin De Bruyne, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bagikan-kabar-terkini-kevin-de-bruyne-dan-erling-haaland
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini