Gaetan Laborde Samai Rekor Alexander Frei di Rennes

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 20 Okt 2021, 04:30 WIB
Gaetan Laborde

Gaetan Laborde (Foto: Esprit Paillade)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Gaetan Laborde menyamai rekor Alexander Frei sebagai pemain Rennes yang mencetak gol dalam empat pertandingan Ligue 1 berturut-turut.

Laborde tampak benar-benar menikmati karir barunya bersama Les Rennais, mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut dalam kemenangan 3-0 atas Metz pada laga pekan ke-10 Ligue 10 Minggu (17/10). Ia menjadi pembuka gol Rennes di menit 24 lewat sebuah tendangan voli yang luar biasa dengan menggunakan tumit belakang.

Ia pun juga memimpin daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan total tujuh gol, unggul satu gol dari penyerang Lille Jonathan David dan dua gol dari penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Tiga dari tujuh golnya tersebut dicetak ketika masih berseragam Montpellier sebelum resmi menyebrang ke Les Rennaris.

Penyerang Rennes tersebut juga mencetak satu gol dan satu assist ketika timnya taklukkan PSG 2-0 sebelum jeda internasional lalu, yang sekaligus memberi kekalahan pertama untuk klub ibukota Perancis tersebut. Dua gol lagi dicetak saat Les Rennais bermain imbang 1-1 melawan Bordeaux dan ketika menang telak 6-0 atas Clermont Foot.

Sebelum bergabung dengan Rennes, pria berusia 27 tahun ini bermain selama lebih dari tiga musim untuk Montpellier dan mencatatkan total 106 gol dari 36 penampilan. Musim ini ia sempat turun empat kali untuk klub lamanya tersebut sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Les Rennais pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Gaetan Laborde, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaetan-laborde-samai-rekor-alexander-frei-di-rennes
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini