Dwigol Jonathan David Selamatkan Lille Dari Kekalahan

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 12 Mar 2024, 04:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jonathan David mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2 bagi Lille OSC melawan Rennes pada Minggu (10/3) di Stade Pierre-Mauroy.

Rennes mengincar kemenangan setelah pekan lalu kalah dari FC Lorient, dan tampil impresif di awal pertandingan, mencetak gol di menit pertama berkat Ludovic Blas.

Gol kedua untuk Rennes tidak butuh waktu lama untuk tercipta saat Arnaud Kalimuendo mencetak gol di menit ke-20 untuk membawa Rennes unggul 2-0. Les Rennais hanya memiliki total lima tembakan di babak pertama, namun mereka berhasil memanfaatkan peluang yang ada.

Lille OSC memiliki total delapan tembakan dalam 45 menit pertama tetapi tidak mampu mencetak gol. Steve Mandanda menjadi momok dalam serangan Les Dogues, saat sang penjaga gawang veteran melakukan enam penyelamatan selama 90 menit. Namun menjelang akhir pertandingan, tim asuhan Paulo Fonseca itu akhirnya berhasil membobol gawangnya.

Lille melepaskan tujuh tembakan secara total di babak kedua, tetapi mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit-menit terakhir pertandingan. Jonathan David mencetak gol pada menit ke-84 sebelum secara dramatis menyelamatkan Les Dogues dari kekalahan dengan menyamakan skor menjadi 2-2 pada tambahan waktu.

Dengan hasil ini Lille tetap menempati peringkat empat di klasemen, tertinggal tiga poin dari tim peringkat tiga AS Monaco dan empat poin dari tim peringkat dua Brest.

Sementara itu bagi Rennes hasil imbang ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan secara beruntun mereka di Ligue 1 menjadi tiga pertandingan (dua kali imbang, satu kali kalah), dan mereka berada di posisi delapan klasemen.

Artikel Tag: Jonathan David, lille osc, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwigol-jonathan-david-selamatkan-lille-dari-kekalahan
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini