Frank Lampard Diklaim Tertarik dengan Pekerjaan di Aston Villa

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 21:50 WIB
Frank Lampard (Sumber: Getty)

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp mengungkapkan bahwa keponakannya, Frank Lampard, tertarik untuk menjadi manajer baru Aston Villa.

Frank Lampard sudah menganggur sejak Januari lalu setelah ia dipecat sebagai pelatih Chelsea usai hanya mendapat dua kemenangan dalam delapan pertandingan Premier League, yang membuat The Blues turun ke peringkat kesembilan dalam klasemen.

Sementara itu, Aston Villa baru saja membebaskan Dean Smith dari tugasnya menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Southampton pada Sabtu (6/11), dengan The Villa kini mendekam di posisi ke-16 dalam klasemen Premier League.

Lampard juga dikaitkan dengan pekerjaan di Norwich City. Bahkan dikabarkan mereka sudah memulai pembicaraan untuk kemungkinan menempati posisi manajer The Canaries.

Akan tetapi Harry Redknapp, yang juga sempat melatih Lampard di West Ham, meyakini bahwa dia lebih cocok untuk pekerjaan di Villa Park. Namun, ia mengakui bahwa menangani Aston Villa bakal menjadi tugas yang sulit.

“Itu pekerjaan yang sulit, pekerjaan di Villa adalah pekerjaan yang menarik baginya,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Ini adalah masa lalu yang lucu, Dean Smith dipecat di Villa, saya kecewa melihatnya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat di sana, seorang fans Villa, mencintai klub. Mirip seperti Chris Wilder ketika dia meninggalkan Sheffield United, penggemar sumur hidup klub.”

“Villa adalah klub yang hebat, Norwich adalah klub yang bagus yang dijalankan oleh orang-orang bagus, jadi akan ada dua pekerjaan untuk seseorang.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-diklaim-tertarik-dengan-pekerjaan-di-aston-villa
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini