Ferran Torres Bicara Tentang Betapa Pentingnya Kemenangan di Liga Europa

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 15:45 WIB
Ferran Torres berharap bantu Barcelona juarai Liga Europa.

Ferran Torres ingin persembahkan gelar juara Liga Europa kepada Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Ferran Torres menegaskan bahwa Barcelona akan memperjuangkan gelar juara di semua ajang, termasuk Liga Europa, jelang pertandingan leg pertama babak perempat final kontra Eintracht Frankfurt, Jumat (8/4) dini hari nanti WIB.

La Blaugrana akan bertandang ke Deutsche Bank Park untuk partai pertama di perempat final, dengan modal tidak pernah terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua ajang.

Barcelona nampak menjadi tim favorit untuk membawa pulang trofi dari kompetisi kasta kedua Eropa, dan Ferran Torres menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk mewujudkannya.

"Barcelona adalah sebuah klub yang harus berjuang di semua ajang. Besok malam, kami akan berjuang di Liga Europa dan kami akan mengerahkan segalanya untuk mewujudkannya," tegas Torres dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

"Tidak ada kepercayaan diri berlebih. Pelatih mengatakan dengan jelas bahwa kami harus melakoninya dari laga ke laga. Jika kami kalah nanti, maka tidak akan ada yang mengingat dinamikanya. Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan kerendahan hati dan hasrat."

Barca mempertahankan rekor tak terkalahkannya pada akhir pekan kemarin dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla di Camp Nou berkat gol Pedri. Kemenangan itu membantu tim asuhan Xavi Hernandez mengambil alih peringkat kedua di klasemen sementara La Liga.

Setelah menghadapi Frankfurt nantinya, La Blaugrana akan bertamu ke markas Levante untuk laga lanjutan La Liga, dengan pertandingan digelar pada Senin (11/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-bicara-tentang-betapa-pentingnya-kemenangan-di-liga-europa
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini