Emerson Royal Sampaikan Salam Perpisahan Usai Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Sep 2021, 22:22 WIB
Meski baru gabung, Emerson Royal harus angkat kaki dari Barcelona. (Images: Getty)

Meski baru gabung, Emerson Royal harus angkat kaki dari Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emerson Royal akhirnya meninggalkan Barcelona. Pemain belakang asal Brasil itu pun menyampaikan salam perpisahannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang menempati posisi bek sayap kanan itu telah pindah ke Tottenham Hotspur. Dia telah menandatangani kontrak lima tahun, setelah Barca menerima tawaran 25 juta euro dari klub Liga Primer Inggris itu. Emerson Royal menjelaskan bahwa mimpinya untuk sukses di Camp Nou, tetapi pergi setelah hanya tiga penampilan dengan seragam Barcelona.

"Well, pertemuan kami dengan Barcelona berlangsung sangat cepat. Saya pikir Anda pernah mendengar impian masa kecil saya adalah mengenakan baju Anda, bertemu penggemar Anda, stadion Anda. Anak itu yang, ketika dia masih kecil, mengenakan pakaian merah dan biru, membuka matanya dan mendapati dirinya di depan pria yang lebih tua, bersedia membelamu dan membantumu menghormatimu dengan semua yang pantas dia dapatkan, ”tulisnya, diberitakan SB Nations.

“Kita semua tahu, mimpi tidak memiliki ukuran, tidak ada bentuk, tidak ada waktu. Aku terbangun. Dan ketika itu terjadi. Saya menerima semua cinta dari para penggemar, dari rekan satu tim, saya melangkah ke lapangan Anda, dengan semua keinginan saya. Terima kasih telah menjalani sedikit dari apa yang selalu saya bayangkan. Kita tidak pernah tahu apa yang ada di depan. Kita tidak pernah tahu apakah mimpi adalah kenyataan kecil atau kenyataan adalah mimpi kecil. Bersukacitalah Barcelona! Saya ingin memikirkan Anda karena percaya pada bocah pemimpi itu."

Artikel Tag: Barcelona, Emerson Royal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-royal-sampaikan-salam-perpisahan-usai-tinggalkan-barcelona
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini