Eduardo Camavinga Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Referensi

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mar 2024, 10:05 WIB
Eduardo Camavinga Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Referensi

Eduardo Camavinga Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Referensi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga jadikan Cristiano Ronaldo sebagai referensinya. Bagaimana dia jaga badannya tetap fit meski sudah tidak muda.

Selama bertahun-tahun, Real Madrid telah dengan cermat memilih kader talenta-talenta muda yang menjanjikan, di antaranya Eduardo Camavinga yang bersinar sebagai salah satu bintang baru yang menghiasi jajaran Los Blancos.

Gelandang muda asal Prancis tersebut baru-baru ini melakukan wawancara dengan Telefoot (h/t AS) dan membahas berbagai topik terkait dunia sepak bola.

Dengan Real Madrid mengamankan kualifikasi ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan RB Leipzig, kemungkinan berhadapan dengan PSG, musuh bebuyutannya, sekali lagi akan segera terjadi. Ketika ditanya apakah bentrokan ini mungkin terjadi dan apakah Real Madrid takut terhadapnya, Camavinga dengan jujur menjawab: “Itu mungkin terjadi. Kami tidak takut pada siapa pun.”

Camavinga memiliki pengalaman langsung dalam meraih kemenangan atas tim Paris, setelah menikmati kemenangan ikonik melawan PSG di musim Liga Champions 2021/2022.

Menyatakan kecintaannya terhadap Merengues, pemain muda ini menambahkan: “Real Madrid adalah impian seluruh dunia.”

Ketika ditanya apakah dia bisa pensiun di klub, Camavinga tidak menunjukkan keraguan dengan jawabannya, menjawab, “Tentu saja.”

Ketika ditanya apakah dia mengetahui berapa banyak gelar yang telah dia menangkan di Real Madrid, Camavinga menjawab: “Tujuh. Saya tahu karena saya memeriksa internet untuk memverifikasinya dan saya melihatnya (tertawa).”

Mengakui kecemerlangan legenda Real Madrid Cristiano Ronaldo, pemain Prancis itu menyatakan: “Saya punya banyak referensi, seperti Cristiano Ronaldo. Yang paling penting adalah memiliki umur panjang dalam sepak bola, dan itu berarti bekerja di gym dan merawat tubuh Anda.”

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-jadikan-cristiano-ronaldo-sebagai-referensi
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini