Eduardo Camavinga Tentukan Siapa Rekan Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 21:17 WIB
Eduardo Camavinga Tentukan Siapa Rekan Terbaiknya

Eduardo Camavinga Tentukan Siapa Rekan Terbaiknya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid Eduardo Camavinga mengungkapkan rekan setimnya yang paling berbakat saat wawancara dengan Oh My Goal.

Pemain internasional Prancis telah menjadi pemain integral bagi Los Blancos sejauh musim ini saat mereka berjuang untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions UEFA. Camavinga juga akan menjadi tokoh kunci bagi Prancis musim panas ini saat mereka menuju ke Jerman untuk Euro 2024 pada bulan Juni.

Prancis adalah tema dalam pemikiran Camavinga tentang rekan setim terbaiknya menjelang hubungannya dengan Kylian Mbappe. Pasangan ini diperkirakan akan kembali dari Euro 2024 karena rekan satu klubnya dengan Mbappe akan mengonfirmasi kepindahannya ke Real Madrid sebelum turnamen dimulai. Namun, meski ada kesempatan untuk memuji rekan barunya, Camavinga memilih mantan bintang Real Madrid Karim Benzema sebagai pilihan nomor satu.

 “Pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya? Jika aku harus memilih salah satu. Kylian Mbappe tidak bersama saya setiap hari, jadi saya pilih Karim Benzema," kata Eduardo Camavinga.

Hal yang lumrah Camavinga memilih Benzema. Sebab, dua musim terakhir Benzema di Madrid adalah yang terbaik dalam kariernya yang termasyhur saat ia menjadi kapten klub yang meraih gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions bersama gelandang muda itu. 

Saat ditanya siapa yang menginspirasinya di Real Madrid, Camavinga menambahkan, “Siapa yang paling menginspirasi saya di Real Madrid? Toni Kroos dan Luka Modric.”

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-tentukan-siapa-rekan-terbaiknya
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini