Dortmund Desak Raphael Guerreiro Segera Putuskan Masa Depannya

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mar 2023, 08:00 WIB
Raphael Guerreiro

Aksi Raphael Guerreiro di Laga vs Schalke 04 (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut Ruhr Nachrichten, Borussia Dortmund telah menetapkan batas waktu bagi Raphael Guerreiro untuk menentukan masa depannya, yang mana untuk saat ini kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti.

Borussia Dortmund dan Raphael Guerreiro sebelumnya sudah menggelar diskusi untuk membahas peluang perpanjangan kontrak. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil di antara kedua belah pihak.

Guerreiro juga dikabarkan membuka peluang untuk pindah ke klub raksasa Eropa lainnya untuk mencari upah yang lebih besar, karena ia merasa layak untuk mendapatkan hal tersebut. Tak ingin masa depannya terus menggantung, pihak Dortmund meminta sang pemain untuk menentukan keputusannya setelah ia kembali dari tugas internasional bersama Timnas Portugal akhir Maret ini, apakah akan memperpanjang kontrak atau bakal hengkang di musim panas 2023.

Borussia Dortmund sebenarnya masih berharap agar Raphael Guerreiro bertahan, karena ia telah menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di lini tengah. Penampilan terbaik datang saat Die Borussian bermain imbang 2-2 melawan Schalke 04 pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan yang lalu. Pada laga yang dimainkan di Veltins Arena itu Guerreiro berhasil menyumbang satu gol dan satu assists.

Namun, apabila Guerreiro memang akan meninggalkan Signal Iduna Park, Die Borussian sudah siap untuk mendatangkan Ramy Bensebaini dari Borussia Monchengladbach. Sejauh musim ini Guerreiro telah bermain 26 kali untuk Dortmund dengan mencetak empat gol dan juga sembilan assist.

Artikel Tag: Raphael Guerreiro, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-desak-raphael-guerreiro-segera-putuskan-masa-depannya
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini