Dortmund Aktif Belanja Pemain, Thomas Muller Antusias

Penulis: Dian WJ
Senin 15 Jul 2019, 13:30 WIB
Dortmund Aktif Belanja Pemain, Thomas Muller Antusias

Thomas Muller

Berita Bundesliga: Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller menyatakan ikut antusias melihat aktivitas belanja klub rival Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas ini.

Hal ini bukan berarti pemain berusia 29 tahun tersebut berniat membelot dengan hengkang ke klub rival, namun ia mengaku antusias dikarenakan persaingan perebutan gelar juara Bundesliga musim depan dipastikan akan semakin sengit. Di musim panas ini, Dortmund sukses mendatangkan sejumlah nama-nama besar demi menambah kekuatan tim di berbagai sektor.

Sejumlah nama, yakni Nico Schulz, Julian Brandt, Thorgan Hazard, dan Mats Hummels telah dipastikan akan menjadi bagian dari Die Borussen musim depan. Muller mengatakan dengan tambahan suntikan tenaga pemain-pemain anyar tersebut, Dortmund dipastikan akan semakin menakutkan dan membuat persaingan di Bundesliga semakin menarik untuk disaksikan.

"Ini pasti akan menyenangkan. Dortmund memainkan musim yang hebat ragub lalu. Mereka telah mencoba memperkuat diri mereka sendiri. Anda harus melihat bagaimana kelanjutannya dengan para pemain baru," ujar Muller seperti dikutip Bulinews.

"Bundesliga bisa berbahagia. Saya juga turut senang, ini akan menarik. Tentunya akan menyenangkan bisa berada di puncak klasemen," jelasnya.

Di musim lalu, Dortmund nyaris mematahkan dominasi Muenchen di kompetisi Bundesliga di mana mereka sukses berada di puncak klasemen selama berpekan-pekan hingga paruh pertama kompetisi. Namun sayang, penurunan performa di paruh kedua plus bangkitnya Muenchen usai tersingkir dari Liga Champions membuat tahta juara Bundesliga harus kembali jatuh ke tangan FC Hollywood. Muenchen pun memenangi gelar Bundesliga, di mana ini merupakan yang ketujuh secara beruntun.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, Thomas Muller

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini