Direktur PSG Pastikan Posisi Thomas Tuchel Aman

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 10:19 WIB
Thomas Tuchel saat memimpin PSG di laga persahabatan kontra Sochaux.

Thomas Tuchel (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, memastikan bahwa posisi Thomas Tuchel sebagai manajer Les Parisiens saat ini masih aman. Sang direktur menegaskan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menjalin komunikasi dengan pelatih lain.

Thomas Tuchel sendiri di musim lalu menunjukkan kinerja yang cukup bagus di Paris Saint-Germain. Meski gagal mempersembahkan trofi Liga Champions usai timnya tumbang 1-0 dari Bayern Munich di laga final, namun manajer asal Jerman itu berhasil membawa Les Parisiens menjadi raja di empat kompetisi domestik [Trophee des Champions, Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue].

Kendati demikian, posisi Tuchel kabarnya terancam antaran belum bisa memenuhi ekspektasi klub untuk menjadi raja di daratan Eropa. Bahkan belum lama ini PSG diklaim mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Allegri yang hingga kini masih menganggur.

Namun belakangan, Leonardo memastikan bahwa bahwa posisi sang manajer masih aman di Parc des Princes dan pihaknya belum melakukan kontak apapun dengan pelatih lainnya.

"Terkait posisi Tuchel, saya pikir sudah sangat jelas, kami sempat membicarakan banyak hal. Dia telah meraih sesuatu yang luar biasa, kini saatnya bagi kami untuk merenungkan hasil dari musim lalui namun saya pastikan tidak pernah mengontak pelatih manapun termasuk Allegri," ujar sang direktur kepada Canal+.

"Bukan hanya itu, saya juga berani memastikan bahwa kami tidak akan mendatangkan pemain tanpa persetujuan Tuchel. Dia masih memiliki kontrak selama 10 bulan lagi, jadi masaih ada banyak waktu untuk membahas masa depannya."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Leonardo, Massimiliano Allegri

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini