Dikritik Tak Bisa Bersaing Lagi di Papan Atas, Ini Tanggapan Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 18:56 WIB
Suarez

Luis Suarez

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menanggapi kritik yang menyebutkan bahwa ia tidak bisa bersaing lagi di papan atas tahun lalu. Kini striker internasional Uruguay tersebut semakin mendekati gelar juara La Liga bersama Atletico Madrid di musim pertamanya sejak ia disingkirkan Barcelona. Ia membahas bagaimana orang-orang yang meragukannya semakin membuatnya termotivasi.

Luis Suarez tidak diragukan menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga musim ini dengan menunjukkan kualitasnya yang tidak diragukan lagi di usianya yang telah menginjak 34 tahun yang membuat banyak orang sempat meragukannya.

“Semua orang menyukai sebuah tantangan dan datang ke Atletico merupakan sebuah tantangan yang sangat besar bagi saya karena banyak alasan,”ujarnya seperti dikutip Marca.

“Tahun lalu saya dihujani kritik yang mengatakan bahwa saya tidak bisa bersaing lagi untuk mendapatkan penghargaan besar, atau jika tidak di Barcelona saya tidak bisa bersaing di level tinggi.

“Dan itu menciptakan sebuah tantangan untuk anda di level individu yang membuat anda ingin terus menunjukkan bahwa anda berada di antara pesepakbola elit saat tiba di Atletico, dan menunjukkan bahwa ada alasan mengapa saya menjadi pemain seperti ini selama bertahun-tahun.

“Saya mengambil tantangan besar ini dengan sangat antusias, saya tidak menyesali apapun, sebaliknya sangat senang dan bertekad ingin terus menunjukkan kualitas saya.”

El Pistolero kini sedang bersiap untuk membantu Atletico Madrid untuk melakoni dua pertandingan terakhir di La Liga musim ini melawan Osasuna dan Real Valladolid. Sejauh ini ia telah mengoleksi 19 gol untuk klub ibukota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini