Dikalahkan Sevilla, Dzeko: Roma Kalah Dalam Semuanya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 16:45 WIB
Dikalahkan Sevilla, Dzeko: Roma Kalah Dalam Semuanya

Edin Dzeko - roma press

Berita Liga Europa: Saat bicara paska AS Roma dikalahkan Sevilla, striker Roma, Edin Dzeko, mengatakan bahwa Roma salah dalam semua hal dan mengisyaratkan bahwa pelatihnya, Paulo Fonseca, salah memilih taktik.

 Laga 16 besar Liga Europa musim ini hanya digelar 1 leg untuk mempercepat kompetisi yang sempat ditangguhkan karena pandemi.

Dan Roma harus rela tereliminasi setelah kalah 2-0 dari Sevilla yang tampil mendominasi disepanjang pertandingan, bahkan Sevilla juga dua kali membentur mistar gawang dan ada 1 gol mereka yang dinyatakan offside.

“Semuanya. Semuanya. Kami tak pernah berada dalam pertandingan, dari menit pertama sampai terakhir,” kata Dzeko pada Sky Sport Italia saat ditanya tentang apa yang membuatnya kecewa dari laga tersebut.

“Mereka menghabisi kami disemua area. Mereka lebih siap, bermain lebih baik, dalam kondisi yang lebih baik. Semuanya.”

Tembakan Roma tak ada satupun yang masuk target, sementara Sevilla ada 10, dan komentar Dzeko mengisyaratkan bahwa dia menyalahkan Fonseca yang salah memilih taktik.

“Mereka menekan kami, kami ingin memainkan bola dan itu tidak mungkin. Mereka beberapa kali mengoper dan kemudian bola panjang tinggi.

“Mungkin kami tidak menyadari bahwa tidak mungkin untuk memainkannya dari belakang dan seharusnya menggunakan saya sebagai target man untuk bola panjang, tapi kami mencoba itu selama 90 menit.

“Dalam hal kekuatan performa ini, kami masih tertinggal jauh. Kami harus bertanya pada diri kami sendiri beberapa pertanyaan serius.

“Saya kecewa karena kami sama sekali tidak bermain bagus dan kami tak pernah masuk dalam pertandingan. Itu benar-benar mengeewakan.”

Artikel Tag: Roma, Sevilla, Edin Dzeko

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini