Dikalahkan Palace, Nuno Espirito Klaim Tottenham Banyak Halangan

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 08:46 WIB
Nuno

Nuno Espirito (foto:yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo mengklaim terlalu banyak rintangan yang menghadang Tottenham yang harus diatasi setelah klub London utara tersebut dikalahkan oleh tuan rumah Crystal Palace dengan skor cukup telak 3-0 pada Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park.

Tottenham tanpa diperkuat oleh tujuh pemain utamanya di pertandingan melawan Palace karena cedera dan juga karantina mandiri setelah laga internasional. Kondisi tersebut membuat Nuno Espirito terpaksa melakukan perubahan di starting line upnya.

Diperparah lagi Spurs harus kehilangan Eric Dier di menit ke-12 karena mengalami cedera dan harus digantikan oleh Joe Rodon dan mimpi buruk pun datang lagi setelah Japhet Tanganga diganjar dua kartu kuning di menit ke-58.

Tim tamu terhukum melalui penalti Luis Zaha akibat handsball Ben Davies, yang merupakan gol pertama yang menjebol gawang mereka di Premier League musim ini. Pemain pengganti Crystal Palace, Odsonne Eduard menambah luka The Lilywhites melalui bracenya hingga mereka kalah 3-0.

“Hari yang sangat berat, kami tidak bermain dengan baik,”ujar Nuno via laman resmi klub.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat, kami tidak tampil seperti yang kami tunjukkan sebelumnya dan sejujurnya saya yakin kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi di segala aspek pertandingan tersebut.

“Ada banyak rintangan yang terjadi di sepanjang pertandingan, selalu mencoba untuk mencari solusi, jadi ini adalah hari yang berat bagi para pemain, setelah kehilangan satu pemain, semua menjadi lebih berat, mencoba mencari gol dengan kekurangan satu pemain maka ketidakseimbangan muncul. Kami harus menganalisisnya dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Lebih lanjut menurut sang manajer timnya masih nampak solid saat harus bermain dengan 10 pemain hingga penalti membuka keunggulan untuk tuan rumah.

“Kami menunjukkan ketangguhan saat kami kehilangan satu pemain, dengan memasang guna menahan serangan akan tetapi penalti datang,”imbuhnya.

 “Kami tidak cukup menciptakan peluang, kami tidak memiliki cukup kesempatan untuk menguasai bola, kami membuat kesalahan, banyak hal yang harus kami perbaiki.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-palace-nuno-espirito-klaim-tottenham-banyak-halangan
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini