Dihujani Kritik, Eric Dier Suarakan Dukungan pada Harry Maguire

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Okt 2020, 12:12 WIB
Dier menyuarakan dukungan pada Harry Maguire

Eric Dier dan Harry Maguire (foto:gp)

Berita Liga Inggris: Eric Dier menyuarakan dukungannya pada rekannya di tim nasional Inggris, Harry Maguire yang banyak dihujani kritik usai Manchester United ditaklukkan 6-1 oleh Tottenham di kandang akhir pekan lalu.

Dier memberikan dukungan penuh pada rekannya di timnas, Harry Maguire di tengah kritikan yang menimpanya sembari mengakui bahwa keduanya tidak membicarakan mengenai kemenangan Tottenham atas Manchester United.

Eric Dier berada di tim Spurs yang memberikan kekalahan terburuk di Premier League bagi rival mereka di Old Trafford pekan lalu, di laga tersebut Maguire dihujani kritik tajam setelah kelengahannya mampu dimanfaatkan tim tamu untuk menyarangkan beberapa gol.

Namun demikian akan berada di pihak yang sama saat The Three Lions menjamu Belgia di lanjuta Liga Negara UEFA dan Maguire akan kembali menghuni posisinya setelah bulan lalu dipinggirkan akaibat kasus hukumnya di Yunani.

Sang defender tersebut memuji bek tengah United tersebut dan mengatakan rekornya bersama The Three Lions tak perlu dipertanyakan lagi.

“Saya tidak bisa menanggapi kritikan setelah laga, saya tidak begitu memperhatikannya dan bukan urusan saya karena ia adalah pemain fantastik,” ujar defender Spurs via BT Sport.

“Bermain untuk Man United dan Inggris serta memainkan sesuai dengan standar yang dimilikinya dan lihat apa yang telah dilakukannya untuk timnas, dampaknya pada tim sejak kedatangannya dan caranya bermain di Piala Dunia dan sejak saat itu ia menunjukkan konsistensi yang luar biasa, ia adalah pemain yang sangat penting bagi kedua tim.

“Bagi saya menyenangkan bisa bersama dengannya, ia adalah orang yang saya hormati sebagai pemain dan pribadi.”

Artikel Tag: Dier, Harry Maguire, Inggris

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini