Erik ten Hag Puji Performa Harry Maguired Musim ini

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 21:22 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Harry Maguire pada musim ini.

Harry Maguire sempat dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke West Ham United pada musim panas lalu, namun akhirnya tetap bertahan di Manchester United dan memperjuangkan tempatnya. Maguire tidak hanya melakukan hal tersebut, namun ia juga layak mendapatkan pengakuan atas cara dirinya telah menghidupkan kembali kariernya.

Maguire mungkin telah diremehkan di masa lalu, namun musim ini dia telah menunjukkan kemampuannya saat dibutuhkan oleh United yang mengalami beberapa krisis cedera di sepanjang musim. Dia tampaknya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ten Hag setelah dicopot dari jabatan kapten. Sekarang dia adalah salah satu dari sedikit pemain bertahan yang tampaknya akan saya pertahankan oleh klub di musim depan.

Namun, kita tidak dapat mengabaikan fakta bahwa Maguire adalah starter reguler untuk United karena krisis cedera di lini belakang. Masih ada kemungkinan dia bisa dilepas di akhir musim jika dia memutuskan ingin bermain secara reguler.

Erik ten Hag ditanyai tentang ketertarikan West Ham terhadap Maguire pada konferensi pers hari Jumat. Dia berbicara tentang pentingnya sang pemain bertahan.

"Anda harus melihatnya dalam perspektif itu," kata Ten Hag kepada wartawan seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

"Kami selalu puas dengan Harry Maguire tapi dia ingin bermain. Dia pemimpin yang hebat, dia pemain bertahan yang sangat bagus, sangat nyaman saat menguasai bola."

"Ketika saya menghitung semua kemampuan itu, saat ini ketika kami berada di lini pertahanan kami memiliki masalah, dia bahkan lebih penting untuk memimpin lini itu, untuk membuat kami bermain dari belakang. Jadi kami sangat gembira ia ada di sana dan kami membutuhkannya untuk meraih hasil dan mencapai target kami."

"Sangat sulit [untuk terus mengganti empat pemain belakang]. Jadi setiap orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sepak bola - sedikit saja - mereka tahu bahwa itu akan memengaruhi hasil dan penampilan Anda. Empat pemain belakang selalu menjadi fondasi untuk mendapatkan hasil. Kami tidak memiliki itu."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-harry-maguired-musim-ini
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini