Dianggap Membelot, Andrea Belotti Disambut Spanduk Kecaman di Turin

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 07:30 WIB
Andrea Belotti,

Andrea Belotti,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kembali ke Stadio Olimpico Grande, Andrea Belotti dapat sambutan buruk dari pendukung Torino. Belotti dianggap membelot karena gabung AS Roma.

Para pendukung di bagian Curva Maratona di Stadio Olimpico Grande, Torino membentangkan spanduk sesaat sebelum kick-off dengan pesan bernada kecaman kepada mantan kapten mereka, Andrea Belotti.

Spanduk tersebut berbunyi: "Kami tidak bisa menghina Anda karena mereka tidak mengizinkan Anda bermain."

Sejak memutuskan untuk pindah ke AS Roma dengan status free transfer karena tidak memperpanjang kontraknya bersama tim Granata, Belotti terus berjuang untuk mendapatkan menit bermain yang konsisten di Serie A.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kali ini kembali masuk ke dalam daftar pemain pengganti pasukan Jose Mourinho untuk laga melawan Torino. Sementara di lini depan, Roma lebih memilih untuk memainkan Ola Solbakken.

Sebelum akhir pekan ini, Belotti telah mencatatkan 632 menit waktu bermain dari 23 penampilan di Serie A musim ini, dengan rata-rata lebih dari 27 menit per pertandingan, tanpa memberi kontribusi positif untuk tim Ibu Kota Italia tersebut.

Hingga kini mantan penyerang Granata ini masih mencari gol pertamanya di Serie A. Belotti saat ini baru mencetak satu gol saat dimainkan di Liga Europa dan Coppa Italia. Sebuah catatan negatif untuk mantan pemain timnas Italia tersebut.

Artikel Tag: Andrea Belotti, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-membelot-andrea-belotti-disambut-spanduk-kecaman-di-turin
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini