Setelah Fenerbahce, Kini Besiktas Dilaporkan Mulai Dekati Jose Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 17:45 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Turki: Setelah Fenerbahce, kini kabar terbaru mengkonfirmasi jika Besiktas sedang melakukan negosiasi dengan mantan pelatih AS Roma asal Portugal, Jose Mourinho.

The Special One berstatus free agent setelah ia dipecat oleh Roma pada pertengahan Januari lalu dan beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin memastikan bahwa ia membuat keputusan yang tepat untuk langkah karier selanjutnya.

Fenerbahce telah secara terbuka menyebut Mourinho sebagai target mereka untuk musim depan, meskipun itu sebagian besar merupakan bagian dari kampanye pemilihan Presiden.

Di sisi lain, Besiktas berada dalam posisi untuk mengajukan penawaran yang kuat saat ini dan wakil presiden Huseyin Yucel mengkonfirmasi hal tersebut hari ini.

"Kami telah menghubungi Jose Mourinho sebulan yang lalu dan dia menyambut baik tawaran kami. Kami telah menyelesaikan detail-detail ekonomi dan akan pergi ke Italia minggu depan sehingga kami bisa bertemu langsung.

"Jika kami mencapai kesepakatan dengan Mourinho, maka kami akan merekomendasikan dia untuk memasukkan Ricardo Quaresma ke dalam jajaran pemainnya."

Sang wakil presiden meyakinkan bahwa gaji tersebut akan ditanggung oleh kesepakatan sponsor, sehingga tidak akan terlalu membebani kas klub.

Masih harus ditunggu apa yang akan dilakukan oleh juru taktik asal Portugal tersebut selanjutnya, karena ia juga dikaitkan dengan klub-klub di Arab Saudi dan bahkan kembali ke Premier League.

Artikel Tag: Jose Mourinho, fenerbahce, Besiktas, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-fenerbahce-kini-besiktas-dilaporkan-mulai-dekati-jose-mourinho
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini