banner babe

Demi Gelandang Ini, Juventus Bersedia Relakan Kean

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Jul 2019, 11:55 WIB
Demi Gelandang Ini, Juventus Bersedia Relakan Kean

Ruben Neves / via Getty Images

Berita Transfer: Demi mendapatkan tanda tangan Ruben Neves, Juventus diklaim siap menukar gelandang milik Wolverhampton Wanderers tersebut dengan wonderkid asal Italia yaitu Moise Kean. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari Sky Sports Italia.

Direktur Olahraga La Vecchia Signora, terbang ke London pada hari Rabu [24/7] kemarin dan maksud kepergiannya ke negeri Ratu Elizabeth ini adalah untuk membicarakan potensi tukar guling Neves-Kean.

Meski sebelumnya diberitakan bahwa yang bakal ditukar adalah Sami Khedira, Sky Sports Italia mengklaim bahwa Juventus mungkin saja menyertakan nama Kean dalam kesepakatan transfer ini.

Kean diprediksi tak mendapat satu tempat di lini depan Juventus musim depan karena menumpuknya stok striker yang dimiliki oleh Maurizio Sarri mulai dari Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain hingga Cristiano Ronaldo.

Everton sebenarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta Euro untuk mendapatkan servis Kean, tetapi Juventus menolak penawaran The Toffees karena mereka hanya ingin melepas pemain berusia 19 tahun tersebut dengan opsi pembelian kembali.

Namun demi mendapatkan tanda tangan Neves, Juventus mengubah pikiran mereka dan bersedia merelakan Kean kepada Wolves.

Neves, 22 tahun, telah mencatatkan 11 caps bagi timnas senior Portugal dan telah memperkuat Wolves selama dua musim sejak diboyong dari FC Porto dengan banderol sebesar 18 juta Euro.

Di musim 2018/19 kemarin, Neves tampil sebanyak 35 kali membela Wolves di Premier League dan berhasil mengemas 4 gol serta 3 assists.

Artikel Tag: Juventus, Moise Kean, Ruben Neves, Wolves, Serie A

4665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini