De Rossi Menuju Boca Juniors?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 12:01 WIB
De Rossi Menuju Boca Juniors?

Daniele De Rossi / via Getty Images

Berita Transfer: Meski laporan terkini menyebutkan bahwa dirinya bakal pensiun dari dunia sepakbola, Daniele De Rossi sepertinya tetap akan melanjutkan kariernya dengan bermain untuk klub asal Argentina, Boca Juniors.

Gelandang bertahan berusia 35 tahun itu kini sedang berstatus tanpa klub usai AS Roma memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya pada musim panas ini.

Media-media di Italia ramai memberitakan bahwa sejumlah klub tertarik untuk menggunakan servis De Rossi mulai dari Fiorentina hingga AC Milan.

Namun demi menghormati Roma, satu-satunya klub yang pernah dibela De Rossi sepanjang karier profesionalnya sebagai pemain, ia pun memutuskan untuk menolak pinangan dari klub asal Italia dan memilih untuk menerima tawaran dari luar.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa De Rossi tertarik untuk melanjutkan kariernya di Argentina dengan membela Boca Juniors.

Eks kapten Giallorossi itu diklaim telah dihubungi oleh mantan rekan setimnya, Nicolas Burdisso, yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Boca.

Kendati sempat menolak tawaran Boca beberapa pekan lalu, De Rossi disebut berubah pikiran dan tertarik untuk merapat ke Boca.

Boca disebut bakal mengikat De Rossi dengan kontrak pendek berdurasi delapan bulan, dan pemain asal Italia tersebut akan menerima bayaran sebesar 500 ribu Euro.

Memang De Rossi belum memberi keterangan resmi perihal masa depannya, namun kemungkinan dirinya untuk melanjutkan karier di Argentina bersama Boca Juniors sangatlah besar.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Serie A, Boca Juniors

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini