Puji Bologna, Daniele De Rossi: Sulit Mempelajari dan Menghadapi Mereka

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 09:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Daniele De Rossi diminta pendapatnya tentang pelatih Bologna, Thiago Motta, yang sudah lama dikenalnya sejak masih aktif bermain sepakbola.

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan tim Rossoblu melalui TMW, pelatih Daniele De Rossi diminta pendapatnya tentang pelatih Bologna, Thiago Motta, yang sudah lama dikenalnya sejak masih aktif bermain sepakbola.

“Itulah mengapa pujian saya selalu tulus, untuk Thiago dan klub. Secara taktis, mereka tim yang sangat cair, pemain tengah sangat cocok. Sangat menarik untuk menyaksikan mereka. Sulit untuk mempelajari dan menghadapi mereka.” ujar De Rossi.

"Saya ucapkan selamat kepada Thiago. Absennya Ferguson jadi keuntungan kami, namun saya memeluknya karena dia juga absen di Piala Eropa dan saya turut prihatin."

De Rossi kemudian mendiskusikan peran baru kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini yang saat ini tampil lebih baik saat bermain lebih mendekati kotak penalti lawan.

"Tidak dapat dihindari bahwa ia akan bermain lebih ke depan di sisi kiri dan kemudian ke tengah. Bove dan Cristante bermain di sisi lain dan melebar, Lorenzo bermain di sisi kiri dan cenderung bermain di tengah mendekati gawang lawan.

"Secara taktis, ia membuat saya takjub, para rekan-rekan saya tidak menyangka ia begitu kuat dan cerdas. Saya menemukan bahwa ia adalah pemain lain yang juga memiliki level atletis, ia adalah pemain yang luar biasa."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Bologna, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-bologna-daniele-de-rossi-sulit-mempelajari-dan-menghadapi-mereka
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini